My Way Jakarta
Produk My Way Mesir

Produk My Way Jakarta


Menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari pembersih, produk kecantikan, produk untuk keperluan mandi, skin care, parfum wanita, parfum pria, pembersih multiguna, produk anak-anak, dll. Dengan harga yang sangat terjangkau, namun kualitas yang sangat tinggi sesuai fungsinya.


Sekilas Tentang My Way:

  1. My Way berdiri di Negara Mesir pada bulan Maret 2002 dengan mempersembahkan produk terbaik dan terbaru yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan memiliki keunggulan pada kualitas yang tinggi dan harga yang ekonomis.
  2. Tiga tahun sejak didirikan, My Way telah menjadi perusahaan direct selling pertama di Mesir dan telah menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di dunia.
  3. My Way telah memiliki 39 cabang di Mesir selain beberapa cabang di Kerajaan Saudi Arabia Maroko, Jordania, dan kini Indonesia dengan nama my way Indonesia.
  4. My Way telah memiliki 3 pabrik besar dan laboraturium yang diperuntukkan bag penelitian dan pengembangan produk.
  5. My Way memiliki lebih dari 250.000 anggota aktif di Mesir dan Saudi Arabia serta memiliki lebih dari 4.000 karyawan.
  6. My Way memiliki lebih dari 600 produk yang berhasil menjawab kebutuhan masyarakat.
  7. My Way menerbitkan tentang bulanan yang memuat aneka produk berkualitas internasional dan memiliki penawaran terbaik.
  8. My Way telah memperole sertifikat perhimpunan Direct Selling Internasional MLMIA (Multi-Level Marketing International Association) dan sertifikat ISO.
  9. My Way memiliki tim kerja terbaik yang dapat memberikan level tertinggi dalam pelayanan dengan terus menjaga semangat direct selling dalam wujud aktifitas sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan.
  10. My Way dan para anggotanya terhimpun dalam semangat, antusiasme, dan loyalitas terhadap perusahaan dan perusahaan juga senantiasa membantu mereka dalam mewujudkan impian mereka hari demi hari.

Daftar Member
My Way

Keuntungan Jadi Member


3 Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung My Way One Family Indonesia Sekarang
 Peluang bisnis baru yang Modern dengan prospek Masa depan yang Cerah di Pasar Indonesia yang masih sangat luas untuk dikembangkan.
 Produk Evergreen dengan Modal awal sangat terjangkau namun hasil memukau, potensi penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah.
 Komunitas yang Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi untuk maju dan sukses bersama.


Klik Langsung WA

Postingan Populer

Perawatan Mulut

Klik Langsung WA

0 Komentar untuk "Perawatan Mulut"

Back To Top